Pages

Monday, October 10, 2011

Sebuah Keputusan

pernah gak sih lo punya temen lawan jenis, yang bener-bener akrab sama lo? Kalo lo punya, mungkin itu bisa anugerah, bisa juga bencana. Anugerah karena banyak yang pengen kayak gitu, bencana kalo ternyata dia suka sama kita, dan ternyata hati kita berkata lain. Inilah saat-saat dimana lo bakalan galau, gak tau harus milih apa.

Kalo misalnya lo milih buat ngelanjutin, maka kesalah pahaman di antara kalian akan semakin larut dan larut, sampe akhirnya ketika udah nyampe batasnya, lo berakhir dengan ngecewain dia. Ato nggak kalo misalnya lo stop di tengah jalan, lo bakal ngecewain dia juga, karena dia udah terlanjur suka sama lo.

Yang bikin situasi lebih parah lagi yaitu kalo misalnya lo suka sama orang lain. Dan orang itu adalah temen deketnya temen lo yang suka sama lo. Saat-saat kayak ginilah yang bikin galau tingkat provinsi. Kalo misalnya lo nembak gebetan lo, dia yang udah telanjur suka sama lo bakal benci dengan gebetan lo yang tadi. Inilah yang bikin suatu persahabatan yang erat jadi hancur. Ngenes.

Sebenernya cara paling bijak buat nyelesaiin masalah ini adalah... gak ada. Lo harus milih salah satu dari pilihan yang gua kasih, ato nggak situasi ini gak bakal berakhir. Dan salah satu cara yang bisa lo lakuin adalah: tinggalin kedua-duanya. walopun itu bakal bikin semuanya sedih. Tapi mau gimana lagi?

No comments:

Post a Comment