Pages

Saturday, October 8, 2011

Jangan Dicari

pernahkah lo galau gara-gara gak punya pacar, sedangkan temen-temen lo yang lain udah punya? Jika lo pernah, maka lo masih normal.

Buat topik ini, gua nemuin satu pepatah yang agak keren, tapi harus sabar: "pacar jangan dicari, yang penting kerja dulu, kalo udah sukses, pasti pasangan kamu yang nyariin kamu".

Pepatah ini bagus buat diterapkan dalam hidup, namun lonya juga harus sabar. Jangan gara-gara lo gak kuat sendiri, lo ampe jalan-jalan ke mall tiap hari cuma buat nyari orang yang cocok sama lo. Itu namanya buang-buang waktu juga. Ato nggak lonya sok-sokan deketin cewek yang padahal lo gak tau apa-apa tentang dia. Kalo gua jadi ceweknya, gua mah langsung kabur deh.

Gua ingetin satu kalimat buat lo: Jodoh itu udah ada sejak kita lahir. Jadi jangan dicari. Kalo emang lo dan dia jodoh, pasti lo berdua dipertemukan secara mendadak oleh Tuhan yang maha kuasa. Kalo misalnya lo ngejar-ngejar orang yang bahkan orangnya itu sendiri gak mau lo ada di hidupnya, mending di-stop aja deh. Daripada ntar nyesel sendiri

No comments:

Post a Comment