Pages

Thursday, October 6, 2011

Galau Itu Indah

ya, galau itu indah. Kenapa gua bilang indah? Karena gak semua orang bisa galau. Hai kalian orang-orang yang lagi galau, janganlah kalian bersedih. Anggaplah galau itu hanyalah sebuah cobaan hidup dari Yang Maha Kuasa.

Gua adalah orang yang bikin seneng orang lain galau. Kenapa? Supaya temen-temen gua tau apa makna dari sebuah pubertas. Hidup itu perlu dipahami, dinikmati, diresapi. Jangan cuma sekolah, pulang, dll. Kadang-kadang galaulah sedikit. Mau tentang pacar, temen, peliharaan, kancut juga, it's up 2 u, man.

Coba deh kita liat orang-orang yang gak bisa galau. Setiap hari kerjaannya mantengin buku pelajaran, gak pernah menikmati masa muda. High School moment is short, man. cuma tiga tahun lho. kalo lo gak bisa ngedapetin suatu kebahagiaan dalam 3 tahun itu, gua ragu hidup lo bakal kayak gimana.

Jadi jangan berpikir bahwa galau itu adalah sebuah beban hidup. Nikmatin aja. Semua pasti ada jalan keluarnya, dan gua percaya itu.

No comments:

Post a Comment