Pages

Friday, October 7, 2011

Bukanlah Sebuah Lomba

kadang-kadang gua suka mikir gini: "temen-temen gua udah punya pacar, masa' gua sendiri belom sih? malu-maluin banget". Mungkin lo juga pernah mikirin gitu, ampe-ampe lo galau 2 hari 2 malem cuma buat mikirin ini. Sebenernya penting gak sih, balapan kayak gitu?

Jawaban dari gua: nggak. Kenapa? soalnya sesuatu yang terburu-buru hasilnya gak akan pernah baik. Dan itu udah terbukti. Cari pacar itu bukan sebuah ajang perlombaan, tapi sebuah ajang mencari pasangan hidup sejati. Jangan terlalu kebawa suasana, dan jangan terlalu iri sama temen-temen lo sendiri.

Hidup tiap orang berbeda-beda, kawan. Jangan pernah mau nyamain diri sendiri dengan orang lain. Kalo emang dia jodohnya ketemu pas saat itu, ya lonya jangan sedih. Lo pasti ketemu jodoh lo di waktu lain, di waktu yang hanya Tuhan tahu.

Dan inget, jodoh itu bisa muncul di mana aja. Jadi janganlah nyari jodoh, tapi tetaplah menunggu sampe waktu untuk bertemu jodoh lo tiba. Jadi, jangan iri ama orang lain yang udah pacaran, belom tentu yang udah pacaran itu seneng hidupnya, dan yang masih jomblo itu sedih hidupnya. Semua punya hidup masing-masing

No comments:

Post a Comment